Vol. 2 No. 1 (2017): Health Information and Management

 

 

Published: 2017-06-30

Articles

  • ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN DI UNIT RAWAT JALAN RSUD KOTA BENGKULU

    Nofri Heltiani
    37 - 44
    DOI: https://doi.org/10.51851/jmis.v2i1.28
  • Analisis Keterlambatan Pengembalian Berkas Rekam Medis Rawat Inap Ruang Seruni Ke Bagian Assembling Di Rumah Sakit Dr. M. Yunus Bengkulu Tahun 2017

    Djusmalinar Djusmalinar
    1 - 7
    DOI: https://doi.org/10.51851/jmis.v2i1.26
  • Gambaran Faktor – Faktor Keterlambatan Waktu Penyediaan Berkas Rekam Medis Poliklinik Jantung Di Rumah Sakit Rafflesia Kota Bengkulu Tahun 2017

    Nova Oktavia
    8 - 15
    DOI: https://doi.org/10.51851/jmis.v2i1.29
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB DUPLIKASI NOMOR REKAM MEDIS DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH TAIS

    Niska Ramadani
    16 - 24
    DOI: https://doi.org/10.51851/jmis.v2i1.27
  • Analisis Faktor Terjadinya Duplikasi Berkas Rekam Medis Ruangan Filling Di RSUD Tais Kabupaten Seluma

    Yoki Hermansyah
    25 - 37
    DOI: https://doi.org/10.51851/jmis.v2i1.30