Vol. 5 No. 2 (2020): Health Information and Management

					View Vol. 5 No. 2 (2020): Health Information and Management

 

 

Published: 2020-12-04

Articles

  • Gambaran kepuasan pasien rawat jalan di tempat pendaftaran Puskesmas Babatan Kabupaten Seluma

    Shofia Aji Hidayatillah, Marissa Gita Putri
    DOI: https://doi.org/10.51851/jmis.v5i2.150
  • Analisis Lama Waktu Tunggu Pelayanan Pasien Rawat Jalan di Poliklinik Penyakit Dalam Rumah Sakit TK IV 02.07.01 Zainul Arifin Tahun 2020

    Marlin Sutrisna
    DOI: https://doi.org/10.51851/jmis.v5i2.143
  • Tinjauan Penggunaan Singkatan Baku Pada Penulisan Diagnosa Dalam Laporan Morbiditas Rawat Inap di Rumah Sakit Rafflesia Bengkulu Tahun 2020

    Sri Andika Sopiawati, Deno Harmanto
    DOI: https://doi.org/10.51851/jmis.v5i2.144
  • Redesain Map Rekam Medis di Rumah Sakit Khusus Jiwa Soeprapto Provinsi Bengkulu tahun 2020

    Nofri Heltiani
    DOI: https://doi.org/10.51851/jmis.v5i2.145
  • Kelengkapan Pengisian Formulir Informed Consent di Puskesmas Betungan Kota Bengkulu

    Azmi Gufran, Anggia Budiarti
    DOI: https://doi.org/10.51851/jmis.v5i2.148